Sabtu, 19 Agustus 2017

Cara Menambah Poin Pada Maxtunnel


Siapa yang tidak kenal Maxtunnel? ya web untuk mendapatkan SSH Premium Gratis. Tetapi apakah anda tahu cara mendapatkan poin untuk membeli SSH Premium Gratis di Maxtunnel ? Bagaimana caranya?  
.
Pertama, Silahkan anda menuju ke SINI (Maxtunnel.net)

Kedua, Setelah anda membuka website Maxtunnel anda di haruskan Login bila anda belum memiliki akun, anda harus Register terlebih dahulu.

Ketiga, Bila anda telah Login dengan akun baru maka anda secara otomatis mendapatkan 3 Poin dan 500 Credits, apa itu Poin dan Credits ?
Poin digunakan untuk membuat akun SSH dan Credits bisa ditukarkan dengan pulsa dengan Minimal Credits 10.000. Anda tidak perlu khawatir, anda bisa menambahkan Poin dan Credits anda secara cuma-cuma  dengan cara Tambah Poin. Tambah Poin ini adalah fasilitas yang disediakan Admin untuk menambah Poin maupun Creadits User. Bagaimana cara Tambah Poin ? 
Anda hanya perlu menuju Tambah poin dan klik Buka Link Support tunggu beberapa saat



dan klik beberapa iklan di blog yang di tujuh setelah itu Screenshot-kan hasil klik Support kamu dan save upload hasil Screenshot kamu maka kamu akan mendapatkan 2 Poin dan 20 Credits. 



Maksimal setiap IP mendapatkan jatah 3x Support.


Penggunanaan Poin untuk mendapatkan Akun SSH tergantung dari Server yang Anda pilih, jadi pilih sesuai keinginan Anda dan Gunakan Dengan Bijak.

0 komentar:

Posting Komentar